Rabu, Desember 24

Hanya Pelengkap KTP

Ada sebuah konser besar yang niatnya mengumpulkan dana untuk amal menanggulangi penderita HIV/IDS...
Walau gw gak terlalu paham tentang penyakit tersebut..
Tapi gw merasa risih kalo ingat yang mensponsorin acara gede tersebut adalah produsen 'kondom'...
Dan untuk tiket masuknya menyetorkan 2 kotak bungkus kondomnya (pokoknya beli rp10ribu) yang dapat dibeli di outlet2 yang disediakan di lokasi konser outdoor itu..
Kalo bungkusnya saja yang dipake la terus isinya mau diapain??!
Seolah2 kita diajarkan untuk memmubadzirkan/menyia2kan barang...
Terus kalo kita pakai barang itu...
Seolah2 perbuatan zina itu halal...
Seolah2 membuat lahan yang akan digarap oleh syaithon...
(Mudah2an konser itu gak digrebek ma ormas Islam haluan keras...)

Gw akuin sex bebas dikalangan anak muda Indonesia memang gak bisa dibendung globalisasinya...
Apalagi ditambah dengan istilah PSK, cewek bispak, tante girang (ni gw lom tw artinya paan), n hipper sex..
Padahal negara Indonesia mayoritas penduduknya beragama Islam yang melarang perbuatan zina dan mendekati zina...
(Wa Laa Taqrobuzz Zinaa..^^)
Dilarang mendekati zina apalagi melakukan hal tersebut...
Seolah2 agama hanya sebagai pelengkap KTP...=(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Orang Gag Penting

Foto saya
ploso jombang city!, jawa timur, Indonesia
Yah masih nubie, perlu belajar banyak :p