Jumat, Juli 24

banyak banged ceritah

hmmm begitu banyak ceritah ada suka ada dukaa. .

jadi inget laguna siti nurhaliza hehe :D

eniwei gw mau cerita banyak neh kayaknya... tentang kegiatan syuting, pemotretan, jumpa fanz, dkk pokoknya kerja yang sibuk2 dah (padahal dirumah cuma tidurrr XD)

********

P4R Yang Begitu Menggemaskan

okeh diacara pen si skolah ini gw disuruh nyanyi padahal gw dah nolak2 (untuk keselamatan bersama XD) tapi tetep ajah disuruh nyanyi (padahal keinginan sendiri XD) dan akhirnya nyanyi juga...:D

sebuah lagu yang entah siapa yang menciptanya...

Ungkapan Hati

indoWAP Blog Images

seanggun warna senja menyapa... bersambut musim yang dijalani.. seindah bintang penuh harapan... mencoba tuk terangi dalam gelapnya malam...

ungkapanku.. untuknya... untuk seorang wanita... yang kupuja dan kupuji... takkan pernah merasa jenuh, dirinya dihatiku...

reff : parasnya sungguh indah sekali.. menggugah rasa tuk ingin selalu bersamanya... senyumnya menggetarkan jiwaku... merasa indah dalam alunan syair laguku...

******

padahal gw dah bilang kalo gw dah nyanyi jangan tepuk tangan yang meriah biasa aja tapi penonton pada teriak2 kayak mau perang dunia lagi (ngarep XD)

dengan diiringi orang yang gag penting en kurang kerjaan ngiringi gw nyanyi, radyan ikhlas menggenjrengkan gitar listrik yang sudah dipasang....

keringat pun mengalir deras kayak mau banjir saat gue mencoba tuk menghayati lagu itu XD

ennn diakhir setelah gw nyanyi gw ditanya ma 3 or..... eh 4 orang dink... yang pertama adalah MC nyah.. check this out...

MC : "Bentar2 maz yang ganteng diam ditempat" (yeah emank dtambahin dikit XD)
gue : ".....okeh..."
MC : "tadi lagunya judulnya apaan maz??"
gue : "emm Ungkapan Hati...?"
MC : "kalo leh tw lagu itu buat cyapa maz??"
gue : (bingung keringatan plez mikir ! en senyum2 ndiri) "......buat yang ngerasa ajah deh...hehe"

sebenarnya c bukanitu jawaban gw XD, jawaban gw cuma....

"Buat yang udah pulang deh.. biar selamet... XD"

sedih juga pas gw nyanyi malah banyak orang yang pulag huhuhu X(

******

Sponsor Wafer

"Berapa lapis? ratusan..... *************"

gag tau tuh., tiba2 aja disensorrr.... padahal gw kangen ma tu iklan lanjutannya gene....


"Berapa lapis? ratusan..... lebihhhhh...."

tapi iklan waktu itu diubah, jadi gene....

"Berapa lapis? ratusan..... ************* udah gag jaman wafer tebel2... jamannya wafelatoz"

(gitulah kira2 XD)

oleh2 jujur gw gag terima banged nih *ambil samurai XD

*******

eniwei kayaknya cukup sekian dan terimakasih heheheheheheheeh

3 komentar:

Inilah Orang Gag Penting

Foto saya
ploso jombang city!, jawa timur, Indonesia
Yah masih nubie, perlu belajar banyak :p