Selasa, Juli 14

Cerita gag Nyambung maz...!

gue membuka mata, terbangun dari lelapnya tidur. bagai manusia tak berdosa gue tutup mata gue lagi untuk tidur dengan damai egen..hehe

"EmmmmmoooooOOoooo....."

suara stereo membahana dengan indahnya dan gue tau semua ngira in entu suarana Kebo. tapi bukan itu sodara-sodara itu adalah suara ayam (dari hongkong !)

"Eh itu beneran suara kebo !"

gue buka mata lagi en melongo keluar jendela dan menapati siKebo lagi senyum2 ndiri ngeliad gue.

"Kirain elu ayam bo... coz biasana yang bangunin gue si ayam" gerutu gue.

"Si Ayam lagi cuti, kemaren begadang ma istrinya" jawab si kebo.

hah??? gag salah neh? kebo bisa bicara?? (padahal banyak yang ngarep 'kalo bulan bisa ngomong' lagipula istrinya ayam? emank kapan kawin? quq gag ngundang gue??)

gue masih melongo kayak orangblo on lagi ngiler en si kebo berbalik ninggalin gue.

dan "Nazubillaaaah...." si kebo ngeluarin bom kentutyang meledak !

"Preeeeettttttt!!!"

mata gue langsung berkunang-kunang, pandangan gue kabur kayak ngeliad hantu en keseimbangan gue terganggu... yak itu semua gejala akibat ngerasain nikmatnya kentut kebo, walawpun gag ada efek samping en info lebih lanjut hubungi dokter !

"Bruuuk !"

gue jatuh tak sadarkan diri, tergeletak tak berdaya....


*****



Gue buka lagi mata gue, gue liat sekeliling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Orang Gag Penting

Foto saya
ploso jombang city!, jawa timur, Indonesia
Yah masih nubie, perlu belajar banyak :p