Minggu, Juli 12

Uum dan kenapa gue suka ma dia !

Izzatuu Nuur Ulfah.. thatz her full name...
Cantik,, paling cantik diantara yang lainnya.. sungguh aku sayang kamu...
wajahnya bersinar.. bagai rembulan kala purnama -ngiler-

eniwei, dia dah ada yang punya sodara-sodara.. :(
seorang kurus tinggi, ganteng, keren, pinter, dan jadi idola dari semua idola *idol cilik*
his name is....... mr.huda....!!! jeng jeng !!!

okeh guys, balik ke judul... awal gue pertama suka atau lebih jelasnya melihad pertama kali, first sight pesonanya mbak uum -panggil saja begitu- saat gw terlalu sering ngeliad doi jalan berdua eh nungkrung di depan kantor Dhibra wat nungguin adeknya yang kala itu masih tk.2...

gue perhati in, pandangin, telototin, telanjangin (gag sampe segitunya kali) yak, gue ngelakuin itu hampir setiap ari (coz dipotong ma libur)
eniwei gue langsung jatuh cinta ma dia... tapi gue lum tau siapakah gerangan dirinyaahhh *padi live in convert*

beberapa bulan kemudian hingga musim-musim pun berlalu.. jago a.k.a zaggo a.k.a nawan menawari gue sebuah tawaran yang gue sendiri langsung menandatangi surat kontraknyah... dan itu adalah.....

jeng jeng !!!!!

'MENCARI SEBUAH FOTO SEORANG CEWEK !!'


dan jago bilang her name is UUM..
dia meyakinkan gue kalo uum ini sangatlah amat cantik en gue bakalna kelepek kelepek ma kecantikannya uum.. oh boy, gue langsung semangad !!!!

terusssss nabrak tembok ! gue langsung cari cari info diam-diam mengenai uum... akhirnya gue tau lok doi entu adalah someone spesial yang-lagi-nungguin-adeknya-sekolah...

kesempatan???

no, i dont think so... karenA gue bukan orang pede dalam soal wanita... gue suka grogi guys! tak tahu harus berbuat apa.... apalagi tugas utama gue untuk-minta-fotonya-dia !!! oh my....

tapi gue gak patah arang bro !! gue ganti dengan startegi menunggu... iyah just waiting the time yang tepat wat ngeeksekusi *algojo mode*

tapi waktu berlalu dengan cepat... sia sia terasa kasih.... dan akhirnya gue memasuki masa-masa dimana gue harus naik tingkat...... gue menjalani ujin kenaikan tingkat lebih jelasnya,...

dan tugas itu berlalu dengan sia-sia...tanpa ada kemajuan yang berarti...

terus entah kenapa saat malam perpisahan.. gue menghubungi dia lewat telpon.. padahal saat itu tarif masih lum muyrah-muyrahnya seperti sekarang...

dengan rela berkorban pulsa demi hasrat tuk kenalan ma dia tak sia sia.. dia mengangkat telpon gue.... kejadiannya udah lama banged hampir satu taunn

dan gue mengaku siapa diriku yang hina ini.. tapi dia dapat memakluminya... uh senangnyah :D

bersambung dulu yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Orang Gag Penting

Foto saya
ploso jombang city!, jawa timur, Indonesia
Yah masih nubie, perlu belajar banyak :p