Sabtu, Agustus 15

Come Back With da Love en bisnis inet

Hmm hampir 2 mingguan gag ngeblog.. rasanya kayak bersalah gitu ma blog gue ini... padahal di sini gue ngomong bahwa gue akan sering ngeblog tapi Tuhan berkehendak lain, ya memang itulah keadaannya....

di akhir taun ini (gue sebut akhir taun, coz skul gue berakhir di bulan puasa) masa dimana gue terlibat dalam kesibukan yang luar biasa, ini tadi aja gue ikud lomba musik, musik akustik dalam rangka memeriahlkan hari ultah kemerdekaan bangsa Indonesia tercinta...huft.

bentar lagi libur panjang, dan gue pun mungkin pulang ke Sampit (da yang mau nitip oleh2? gege XD), padahala sebenarnya pen ngisi liburan di jawa, coz pujaan hati gue pada ngumpul di sini gegege....

kalo gue ke sampit, gag bisa ketemu uum, gag bisa bebas seenaknya...hehe ahhh....huft

*********

eniwei diantara kegundahan hati gue yang dalam, gue lagi nyoba bisnis imel berduit gege...
bagi yang berminat hubungi gue kontak imel, chic.chuc2@gmail.com entar gue beri sesuatu gege (mungkin bom nya Nurdin hehe)

okeh udah dulu keburu sore....

bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Orang Gag Penting

Foto saya
ploso jombang city!, jawa timur, Indonesia
Yah masih nubie, perlu belajar banyak :p