Kamis, Agustus 27

Gue Jomblo

Hmm mungkin ada yang berpikir kalo gue itu promosi hehe, gue bo ong atau gue itu polos banged danmungkin ada pertanyaan “apa kamu gag malu?”.



Malez jatuh cinta. Itu alasan gue yang mungkin gag masuk akal. Alasan maleznya itu karena gue trauma.

Trauma ? yah gitu… tiap cewek yang gue taksir esti udah ada yang punya… -melas-



Menyandang status jomblo emang sebuah ‘keanehan’ dimana gue juga bingung mau jelasinnya hehe. Eh maksud gue keanehan-yang-gue-gag-bisa-jelasin itu adalah ketika gue sangat berobsesi menjadi seorang playboy dan dalam keseharian gue, gue ini orangnya sangat dekat dengan cewek mana sajo. Cewek mana sajo bisa gue dekatin, gue ajak kenalan, cium, raba, bubu bareng, (astagfirulloh ! puasa ! heuheu) ya itupun kalo gue mau. Tapi rasanya malez juga.



Mungkin masalah yang gue adepin adalah rasa minder yang besar. Gag terlalu percaya diri kalo gue bisa dapetin seorang cewek yang perhatian ma gue. Atau mungkin bisa dikatakan gag bisa tata caranya pedekate dengan tertib.



Tapi alasan yang paling uum eh umum ketika orang gagal bercinta adalah “gag bisa memahami wanita”. Wanita itu tak bisa dipahami tapi minta pengertian (jangan sewot ma gue, otak gue yang berpikir kayak gitu gege). Eniwei baswei ada pula yang jadi dokter, halah gag nyambung nya kumad ! maksud saia adalah gue enjoy ajah jadi jomblo, itu yang terpenting.



***********************



Cinta pertama gue saat kelas 6 sd, aneh juga saat itu, kita sama-sama suka. Itu pertanda baik kan joz ? enggak juga coz yang naksir dia duluan sih heuheu. Setelah 3 tahun mengembara, nyasar maksudnya di Jawa, gue baru tau yang suka ma gue pas SD itu banyak muahahahaha (padahal cuma 3 orang haha).



Dari seorang primadona yang di incer banyak orang, katanya sekarang calon model. Thuz ada saingan gue yang lumayan manis gegege. En seorang yang centil banged.



Huft, ngomongin cinta pertama, buat gue jadi ingin ngelupain semuanya. Dimana pelajaran gue semuanya jeblok ! dan itupun yang gue alami sampai sekarang. Ngeremehin pelajaran ! coz gue gag tertarik ma pelajaran-pelajaran di sekulah, bikin bosen ! muahahahaha.



Dan petualangan cinta gue berlanjut ke pulau Jawa. Disini gue ketemu si buta dari gua hantu eh maksud gue ketemu cewek yang gag bisa ngelupain mantannya sebagai cinta pertamanya hehe. Thuz gue ngelihad uum, dan akhirnya gue bisa dekat dengan dia gara-gara acara perpisahan. Dan dia pun kini menghadapi jalan baru, bersama seorang kekasih tentunya, SIAL !!!!



Jomblo. Whatever itu, gue yakin suatu saat ada seorang yang menaruh perhatian ma gue. Dan gue pun menaruh perhatian ma dia. Satu cewek impian yang ada dalam hati.



Bye !



Oia, blog gue ini kacau banged yah? Muahahahaha.

Link untuk baca selanjutnya ajah eror. Hahaha

1 komentar:

  1. jaaahhh jomblo yak.... selama 19 tahun aq ngerasain jomblo looohhh dan gak tau kenapa aq seneng ajah ngerasainnya....

    kalau sekarang sech emang gak jomblo, tp kok rasanya aq lebih suka jomblo.... mungkin suatu saat nanti aku akan mengalami jomblo lagi, hal yg paling aq sukai dalam hidupku.... huwakakakakak

    BalasHapus

Inilah Orang Gag Penting

Foto saya
ploso jombang city!, jawa timur, Indonesia
Yah masih nubie, perlu belajar banyak :p