Sabtu, Agustus 15

Gw Bicara Tentang Ody !


oke,h ody aka jecklin tapi kita panggil ajah ody, adalah temen gue, cowok yang berasal dari bali, doi adalah pebisnis muda dalam dunia maya seorang trader yang bermain di freak (betul gag tulisannya hehe).

Ody punya segudang masa lalu yang suram, citranya di mata orang sini, di losari, ploso, jombang sangat buruk. Doi adalah mantan temen sekelas gue yang keluar dari pondok ini. Doi keluar dikarenakan pilihannya sendiri. Dia terkenal dengan sifatnya yang player yang senang mengejar wanita. Udah beberapa orang yang jadi korban cintanya doi tapi anehnya hamper semuanya saling kenal mengenal dan menjadi teman dan akibatnya adalah perpecahan dan rasa dendam yang begitu dalam diantara para korbannya. Semua baik-baik saja setelah ody pergi setelah dia datang sesuatu pun banyak yang berubah.

Gue ditemukan dengan seseorang yang imut, menarik perhatian hati gue dan membuat gue jatuh hati ma dia. Jika dihitung mungkin hampir setahun gue dekati dia tapi si ody pun datang. Taukah kamu siapa cewek imut yang menarik hatiku? Dia adalah salah satu mantannya ody yang samapai sekarang, sampai gue nuliz ini blog belum bisa ngelupain ody. Karena ody adalah cinta pertamanya dia.

Eniwei, ody pun datang kembali membawa sejuta kerinduan yang terpendam (bahasanya kayak lagu mellow X) rindu terhadap teman-temannya dahulu, tapi dia telah ngerebut pujaan hati gue (saat itu) tanpa permisi hehe. Finally gue bisa maafin ody kok. Lalu gue patah hati.

Beberapa waktu kemudian berita si ody telah kembali telah menyebar luas ke seluruh penjuru pondok. Hampir setiap orang yang gue kenal tau tentang ody telah kembali. Para mnatan-mantannya ody pun banyak yang gag terima bahwa “si dia” yang memiliki hati si ody hingga teman-temannya “si dia” dibaikan olehnya sendiri dan kesuraman pun berlanjut (gag nyambung banged ceritanya haha).

Dalam damai yang tentram, hubungan ody dan “si dia” terganjal sebuah skandal seperti para selebritis aja gege. Ceritanya gene, “si dia” punya masalah sama seorang cowok (bukan gue !) yang pokoknya membuat hati si ody jadi kecewa ma “si dia”. Dan terjadi konflik yang besar (karena dibesar-besarin) yang puncaknya gue lupa kapan tapi gue hadir dalam acara tersebut. Dan ikut campur tangan dalam masalah itu.

Temen gue, gue khianatin dan dia pun jadi korban. Sekalian gue minta map ma temen gue itu. Gue emang dendam ma elo, dan gue emank bukan temen yang baik. Dari konflik itu, banyak yang il fil ma ody ditambah masa-lalu-yang-suram-karena-pergaulan-yang-rusak. Arek-arek murobath, temen-temen deketnya dulu ody banyak yang meninggalkannya. Sungguh berat sekali.

But life must go on, ody gag pernah mempedulikannya. Dia pun berkenalan dengan dunia maya, dan meramaikannya menjadi seorang pebisnis internet muda dengan diajarin oleh adiknya sendiri (betul-betul aneh X). Dan itu pula yang membuat gue ketemu lagi ma dia. Sekarang tujuan dia adalah membersihkan namanya disini. Gue bantuin elo dy !

Terakhir gue ketemu ody kemaren, dan gag ada yang tau selaen yang tau (ya iyalah !). tujuannya sebenarnya adalah Surabaya tuk ngikutin seminar Tung Desem Waringin. Doi jauh lebih beda daripada doi yang datang hanya untuk konflik-besar yang gue ceritain diatas. Dan sempat ngajarin gue tentang bisnis di dunia maya ini. Ntar gue ikut Kumpul Blogger ah, hehe.

Dan gue sempet denger pikiran nakal ody yang ingin memnaggil “si dia” kembali. Untung ajah gue sita hapena “si dia” hahahaha =p

Yah, bener-bener gue gag bias lupain “si dia”. 2 tahun ini gue telah ngejar dia.

2 TAHUN BRO ! Bukan waktu yang sedikit ! tapi dia akhirnya pergi dengan orang lain. Okeh, blog selanjutnya gue akan nyambungin ceritanya “uum”.

Bye !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Orang Gag Penting

Foto saya
ploso jombang city!, jawa timur, Indonesia
Yah masih nubie, perlu belajar banyak :p