Sabtu, Agustus 15

Uum Dan Kenapa Gue Suka Ma Dia ! Vol 2

Okeh, U-U-eM dibaca uum, Izzatu Nur Ulfah. Hmm, gue punya fotonya tapi pas dia foto ijazah gegege ma foto buat KTM (kartu tanda murid) hahahaha.

Cantik, so pasti ! dan gue pernah ngomong sama gue sendiri, bahwa walw uum daha kawin en jadi milik orang lain gue tetep memuja dia titik gag pake koma.

Sebenarnya sebelum gue nelpon, gue dah ngirim sms untuk dia buat neror dia. Ceritanya gini, waktu entu gue ngumpul ma temen-temen buat ngerjaen cewek-cewek dengan mengirim sms kepada mereka, lalu siapa yang dibalez pertama dialah pemenangnya huehehehehe. Dan pada saat giliran “u” semua temen-temen gue gag ada yang dibalezin smsnya hahaha, saat itu gue mikirnya,

“biasa, cewek cantik kan biasanya sombong…”

Tapi sekarang gue baru nyadar apa alasannya hohoho.

Eniwei, sejak perteleponan itu hubungan kita berdua vakum selama sebulan, dan gue hampir lupa apa yang terjadi. Pokoknya hubungan kita ini rada rumit awAlnya coz waktu itu uum sudah ada yang punya dan banyak sekali yang mengejar dia.

Ilham, itulah nama yang sangat bagus, en orangnya pun keren ! gue akuin ! tapi gue ma jago selalu berdoa supaya mereka berdua cepet berakhir. Sebuah doa yang sangat buruk gegegegege.

Setelah itu, gue selalu didekatin ilham, dan puncaknya gue di introgasi ma dia, coz gue ngaku punya alamat imel yang gue namain “uum” hehehe. Dan hubungan gue dengan ilham saat itu punya masa depan yang cerah. Yeah !

Dan anginpun terus berlalu, daun-daun jatuh berguguran. Ilham udah putuz ma uum, dan anehnya gue malah kecewa !

Kesempatan itu berlalu saja dikarenakan gue gag memanfaatkannya dengan baik. Malahan gue berkutat dengan rasa penasaran, mengapa si ilham kok melepaskan begitu saja si uum? Ditambah kabar terakhir yang berkata bahwasanya si ilham juga masih mengharapkan uum. Tapi tak ada tanda-tanda si uum memberikan harapan.

Okeh, selesai dengan si ilham, kabar pun berkata si uum dengan pak huda, seorang guru muda. Dan mereka pernah kepergok jalan bareng. Dan hati gue pun patah hati lagi.

****

Yang ingin gue garis bawahi sebenarnya, hubungan gue sama mbak uum, just a fren, gue gag pernah mengharap cintanya. Gue selalu bunuh harapan itu karena walawpun gue punya kesempatan, gue merasa gag pantas untuk memiliki seorang uum. Disamping kekurangan-kekurangannya mbak uum tu juga banyak banged hehe.

Okeh, untuk akhir-akhir ini, ada satu keanehan yang gue jalanin antara uum dan gue. Hampir selalu, selalu hampir setiap gue sms dia. Dia pasti mambalasnya namun saat gue ada di depan dia, mbak uum gag pernah melirik sekalipun. Dan itu yang membuat gue ketawa ajah hahahahahahahaha *mbah surip*

Yah, jujur awalnya memang dia sering kasih senyum ke gue tapi setelah banyak sms yang dia balaz, dia nganggep gue ini gag ada hehe.

Enjoy ajah deh ! hahahahahahaha

Bye !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Orang Gag Penting

Foto saya
ploso jombang city!, jawa timur, Indonesia
Yah masih nubie, perlu belajar banyak :p